468x60 Ads

Minggu, 20 Mei 2012

download SmadAV 2012 Rev. 9.0.1 Pro include crack Full Keygen mediafire

Halo teman, apa kabar? Saya harap anda baik-baik saja, kali ini saya akan berbagi software untuk anda. Yup, Smadav 2012 Rev Pro 9.0.1 Pro Keygen. Smadav telah sampai pada 9,0 Rev, dimana Anti Virus Rev Smadav Pro 2012. 9.0.1 + Keygen adalah smadav update database dengan penambahan 890 virus baru dan perbaikan bug. Silahkan yang ingin mencoba.
Smadav Rev 2012. 9,0 dirilis!
Smadav Rev 2012. 9.0: Penambahan database virus, baru 860 heuristik Peningkatan deteksi metode Smadav, dll.

Smadav Rev 2012. 8.9: Penambahan database virus, baru 650 struktur database dan perbaikan mesin Smadav, teknik heuristik dan Peningkatan deteksi auto-scan autorun.inf pada flashdisk, RTP Start-up lebih cepat, dan sebagainya.
Smadav Rev 2011. 8.8: Penambahan database virus, baru 150 Meningkatkan auto-scan flash (lebih akurat dan interaktif), Penyelesaian fitur yang sudah ada (pemindaian registri, dua pengaturan baru,
1-virus-By-User, dll.)
Smadav Rev 2011. 8.7: Penambahan database virus, baru 100 teknik deteksi baru (FFD): total untuk mencegah virus dari USB flash, inggris fitur dapat digunakan di Smadav Gratis, pengaturan perubahan struktural, dll.

Smadav saat ini fokus pada empat fungsi utama sebagai berikut:
1) perlindungan tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya!
Sebagian besar antivirus tidak dapat diinstal bersama dengan anti-virus, itu karena antivirus ini dirancang untuk perlindungan utama pada komputer Anda.Berbeda dengan Smadav, adalah jenis antivirus Smadav dirancang sebagai perlindungan tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada yang lain antivirus pada komputer Anda, dalam hal ini berfungsi sebagai lapisan kedua Smadav pertahanan. Smadav memiliki cara sendiri (perilaku, heuristik, dan membolehkan akses) dalam mendeteksi dan membersihkan virus yang akan lebih meningkatkan keamanan pada komputer.Karena penggunaan sumber daya yang sangat kecil Smadav, Smadav tidak akan menambah berat badan dalam kinerja penggunaan komputer Anda. Jadi, dengan campuran antara Smadav dan perlindungan antivirus yang diinstal pada komputer Anda akan lebih memperkuat pertahanan komputer Anda dari infeksi virus.
2) Best Antivirus USB (USB stick Perlindungan Total)
USB flash media adalah salah satu penyebaran terbesar virus di Indonesia.Smadav memiliki teknologi khusus untuk pencegahan virus total yang menyebar melalui USB flash drive. Smadav misi adalah 100% tidak ada virus lagi menular dari flashdisk. Smadav memiliki cukup banyak virus yang menginfeksi tanda tangan flash, dan memiliki kemampuan khusus untuk mendeteksi virus baru pada flashdisk, meskipun tidak dalam database Smadav. Tidak hanya pencegahan, juga mampu membersihkan dan memulihkan virus yang menginfeksi file virus yang tersembunyi dalam USB stick Smadav
3) Terbaik untuk penggunaan offline (tidak perlu memperbarui terlalu sering)
Smadav sangat baik digunakan untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak terhubung ke internet. Smadav tidak perlu memperbarui sesering antivirus lain yang biasanya melakukan update per minggu dan bahkan per hari. Smadav biasanya melakukan update hanya sekali sebulan (bulanan). Smadav tidak bergantung pada tanda tangan / database virus, tetapi banyak tergantung pada teknik deteksi perilaku, heuristik, dan membolehkan akses.


4) Bersih dan alat untuk membersihkan virus
Smadav juga mampu membersihkan virus yang telah menginfeksi komputer Anda dan memperbaiki registri yang diubah oleh virus. Anti-virus lain biasanya tidak melakukan registri pembersihan sehingga komputer tidak kembali normal setelah virus dibersihkan. Banyak alat pendukung termasuk dalam Smadav sebagai senjata untuk membersihkan virus. Catatan: Tidak semua jenis virus dapat dibersihkan Smadav, Smadav masih belum mampu membersihkan jenis virus atau jenis program penginfeksi rootkit (. Misalnya virus Ramnit, Sality, Alman, Virut, dll) Karena jenis virus ini telah ditiup sebagian besar Anda program file.Fokus kami sekarang adalah untuk benar-benar membersihkan virus jenis lain dari kedua jenis (misalnya:. Virus WormShortcut, Serviks, MSO, Brontok, dll)
Apa keuntungan dibandingkan Smadav Smadav Pro?
Smadav Pro memiliki banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav Pro: Otomatis online Update, Scanning 10x lebih cepat, Daftar Eksepsi, Maksimalkan / Resize, Tema Warna Berubah, Password Admin, dan izin penggunaan Laba.Anda harus menjadi donatur untuk mendapatkan Smadav Pro.

Catatan: Smadav Gratis & Pro memiliki kemampuan deteksi yang sama. Perbedaannya hanya dalam fitur auto-update dan fitur tambahan lainnya.
[Klik disini] Untuk melihat penjelasan cara mendapatkan Smadav Pro >>
Cara Update Smadav?
Untuk pengguna Smadav Gratis, Anda harus mendownload ulang revisi terbaru 2012 berkas Smadav kemudian buka Smadav program di komputer Anda dan tidak perlu koneksi internet lagi, akan ada konfirmasi bahwa Smadav akan diperbarui. Smadav versi gratis tidak memiliki fitur update otomatis untuk mendapatkan update otomatis lewat internet Anda harus menggunakan Smadav versi Pro. Jika menggunakan Smadav Pro, Anda tidak perlu memikirkan karena Smadav Smadav update di komputer Anda secara otomatis akan memperbarui ketika terhubung ke internet. Smadav akan terus direvisi dalam periode biasanya sebulan sekali. Anda bisa mendapatkan berita dan update langsung kepada Anda dengan mendaftar terlebih dahulu di halaman facebook Smadav, klik disini untuk langsung mendaftar.

How to Make Money,

Download SmadAV 2012 Rev. 9.0.1 Pro Full Keygen Mediafire

Blogger Labels: SmadAV,Full,Keygen,Halo,Saya,Anti,Virus,database,Silahkan,Penambahan,Peningkatan,auto,Start,Meningkatkan,Penyelesaian,User,Gratis,Anda,Sebagian,Berbeda,Karena,Jadi,Best,Antivirus,Perlindungan,Total,Indonesia,Tidak,Terbaik,Bersih,Banyak,Catatan,Misalnya,Ramnit,Alman,Virut,Fokus,WormShortcut,Serviks,Brontok,Free,Otomatis,Update,Daftar,Eksepsi,Maksimalkan,Resize,Tema,Warna,Berubah,Password,Admin,Laba,Perbedaannya,Klik,Untuk,Cara,Jika,baik,akan,telah,pada,adalah,dengan,baru,perbaikan,yang,heuristik,deteksi,teknik,flashdisk,lebih,cepat,fitur,sudah,registri,pengaturan,dari,dapat,digunakan,utama,sebagai,berikut,tambahan,komputer,kompatibel,lainnya,besar,diinstal,dirancang,jenis,sehingga,dalam,kedua,pertahanan,memiliki,perilaku,membolehkan,akses,mendeteksi,membersihkan,penggunaan,sangat,khusus,pencegahan,lagi,menginfeksi,tanda,tangan,kemampuan,hanya,juga,mampu,perlu,memperbarui,atau,bahkan,terhubung,internet,biasanya,melakukan,sekali,sebulan,alat,dibersihkan,benar,harus,mendapatkan,disini,versi,menggunakan,langsung,mendaftar

0 komentar:

Posting Komentar