468x60 Ads

Sabtu, 19 Mei 2012

Adobe Captivate 5.5 Full Portable

Sela-sela waktu yang berharga ini, saya akan berbagi sedikit tentang software yang mungkin sudah akrab bagi kebanyakan orang.
Kali ini saya berbagi perangkat lunak Adobe Captivate 5.5 Portabel Kendali, Adobe Captivate 5.5 Anda dapat menggunakan ini untuk membuat presentasipowerpoint pengganti yang lebih interaktif (. Swf). Adobe Captivate 5.5 tidaksesulit Adobe Flash Profesional, sehingga cocok untuk pemula.
Adobe memikat 5,5 perangkat lunak adalah DOWNLOAD industri terkemuka authoring software untuk elearning cepat menciptakan dan memelihara konten eLearning interaktif.Impor yang ada Microsoft PowerPoint dan konten membuatnya lebih Melibatkandengan media kaya, simulasi aplikasi, skenario percabangan, dan kuis. Mudahmempublikasikan ke SCORM dan AICC-terkemuka-compliant Sistem Manajemen Pembelajaran dan melacak metrik kinerja kunci.

Dengan Adobe Captivate perangkat lunak, Anda dapat dengan cepat penuliskonten profesional eLearning dengan canggih interaktivitas, simulasi perangkat lunak dan skenario, kuis, dan pengalaman Melibatkan lain - tidak adapemrograman atau kemampuan multimedia diperlukan. Anda akhirnya dapat meningkatkan DOWNLOAD produktivitas Anda dengan template banyak serta alur kerjakolaborasi.
Fitur Utama:
Layar rekaman dan demo:
· Capture dan aktivitas merekam layar dan mudah sinkronisasi audio dan video.
Software simulasi:
· Mengembangkan dan menyebarkan Melibatkan simulasi komputer dan penilaian keterampilan.
Skenario pelatihan berbasis:
· Cepat mengembangkan pelatihan ketrampilan lunak dengan skenariopercabangan kompleks.
presentasi:
· Desain Menarik, interaktif Adobe Flash Player yang kompatibel dan multimediapresentasi online.
kuis: DOWNLOAD
· Membuat dan menyebarkan tutorial interaktif dan kuis acak dengan pilihanjawaban acak.
screencasts:
· Buat konten pembelajaran informal sebagai podcast dan screencasts tersebut.

System Requirements:

Intel Pentium 4, Intel Centrino, Intel Xeon, atau Intel Core Duo (atau yang kompatibel) prosesor
512MB RAM (1GB recommended)
1.5GB yang tersedia ruang hard-disk; ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi (tidak dapat diinstal pada flash berbasis perangkat penyimpanan)
DVD-ROM
Layar resolusi DOWNLOAD 800x600 (1,024 x768 disarankan)
1 GHz atau lebih cepat prosesor Intel ® Pentium ® 4, Intel Centrino ®, Intel Xeon®, atau Intel Core ™ Duo (atau yang kompatibel) prosesor
Microsoft ® Windows XP dengan Service Pack 2 (Service Pack 3 disarankan), Windows Vista ® Home Premium, Business, Ultimate, atau Enterprise dengan Service Pack 1, atau Windows 7
Minimum 1GB RAM (2GB disarankan)
3GB tersedia ruang hard-disk untuk instalasi; ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi (tidak dapat diinstal pada flash berbasis perangkat penyimpanan)
DVD-ROM
1,024 x576 display (1,280 x1024 disarankan) dengan 16-bit video card

Cara Install:
Download Bagian Di bawah Semua - Campurkan dengan HJSplit
Portabel Adobe memikat 5,5 siap digunakan

Password: www.dytoshare.us
Download Adobe Captivate 5.5 Full Portable

part1
part2

Blogger Labels: Sela,Kali,Adobe,Captivate,Portabel,Kendali,Anda,Flash,Profesional,DOWNLOAD,Impor,Microsoft,PowerPoint,Melibatkandengan,Mudahmempublikasikan,SCORM,AICC,Sistem,Manajemen,Pembelajaran,Dengan,Melibatkan,multimedia,template,Fitur,Utama,Layar,demo,Capture,Software,Mengembangkan,Skenario,Cepat,Desain,Menarik,Player,Membuat,tutorial,Buat,System,Requirements,Intel,Pentium,Centrino,Xeon,disk,Service,Pack,Vista,Home,Premium,Ultimate,Enterprise,Minimum,card,Cara,Install,Bagian,Semua,Campurkan,HJSplit,Password,Full,Portable,yang,saya,berbagi,perangkat,lunak,dapat,untuk,lebih,interaktif,memikat,terkemuka,konten,simulasi,kuis,tidak,atau,diperlukan,menyebarkan,pelatihan,berbasis,kompatibel,acak,screencasts,prosesor,tersedia,ruang,kosong,tambahan,selama,instalasi,diinstal,pada,penyimpanan,disarankan

1 komentar:

Unknown mengatakan...

windows 8 bsa?

Posting Komentar